-->

Jumat, 14 Oktober 2016

Kuatkan Aku..



Cinta..
Sadarilah bahwa bintang itu akan tetap berpijar
Meski kau tak pernah menyambut indahnya
Sadarilah bahwa sang mentari akan tetap hangat
Meski kau mencoba berpaling darinya

Cinta..
Pernahkah kau mengerti bahwa awan tetap melayang
Meski engkau bersedih,, meski engkau tertawa..

Namun..
Aku tidaklah setangguh dan sesempurna mereka
Telah lama aku nantikan cintamu yang indah disini
Untuk kurengkuh bersama mimpi dan waktuku

Aku akan bertahan disini meski kau tak mengerti
Menjaga rasa yang hanya bisa kuberikan kepadamu
Menjaga setia yang hanya tunduk di bawah hangatmu
Merasakan panas, dingin, sakit dan derita demi hadirmu

Entah sampai kapan kan kukecap penantian ini
Karena hatiku butuhkan sambutmu agar bersemi
Segeralah datang dan temani ragaku yang sepi
Dan biarkan aku tenang bahagia kau cintai

Rony, 1 Oktober 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar