-->

Sabtu, 10 November 2012

Yakinlah Padaku



 G=1 temp = 150


Intro :  | C …               | D…               | Bm …                        | Em …            |
| C …               | D …             | Bm/D# …                  | Em …            |

Sejuta puisi ku cipta untukmu
Untaikan semua jeritan tangismu
Merajut indah hari semerbakkan senyummu

Menghapus semua perihmu

Hatiku memujamu di setiap helai nafasku
Ingin ciptakan cerita cinta indah bersamamu
Meski ku tau aku bukanlah yang pertama
Luka lalu jadikanmu ketakutan yang nyata

Reff :   Yakinlah padaku, cinta
                        Aku berbeda dengan dirinya
Hapuslah kenangan bersamanya
Yang hanya membuatmu terluka

Izinkanlah cintaku ini
Memasuki ruangan hatimu
Ku akan selalu menjagamu
Hingga akhir perjalananku
Musik :

Sadarlah cintaku dia tlah pergi dari darimu
Tinggalkan luka dalam relung hatimu
Meski ku tau aku bukanlah yang pertama
Luka itu menawanmu hingga akhir hidupmu

Reff :   Yakinlah padaku, cinta
            Aku berbeda dengan dirinya
Hapuslah kenangan bersamanya
Yang hanya membuatmu terluka

Izinkalah cintaku ini
Memasuki ruangan hatimu
Meskipun itu berat bagimu
Ku kan selalu menunggumu
Interlude : (1#)
Coda :  Aku di sini menanti dirimu berubah
 Ku harap cintamu bersemi untukku …

Reff : (2x)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar