-->

Rabu, 04 Juni 2014

Kata Mutiara

"kadang kita tidak menghargai sesuatu sampai kita kehilangannya.."
(fast to farious 6)

kadang,, perjalanan terasa berat saat kita melihat apa yang kita perjuangkan tak menemui sedikit dukungan..

seberapa orang menyayangimu, bisa kau liat seberapa besar dia mengingatmu. sedangkan segala sesuatu yang berusaha buat dia tunjukkan adalah bagian terkecil dari rasa sayangnya..



Tidak ada sesuatu yang lebih berat selain tidak mendapatkan kepercayaan..
Kepercayaan itu mudah. cukup kau tahu niatku dan biarkan aku tanggung resikonya.

cinta itu memilih, bukan memilah..
cinta itu tak butuh ujian untuk pembuktiannya..
jika kau meragukan keberadaannya, cukup kau lihat..
Dan tanyakan pada hatimu apa ketulusan itu benar2 ada..

Ga peduli siapa kamu dan apa yang kamu lakukan, selalu ada saja beberapa orang yang tak menyukaimu..
AJ McLean

Bekerja itu berkarya, jadi jangan pernah menilai karena pekerjaan tp karena apa yang dihasilkan..


Baik belum tentu benar dan benar belum tentu baik..

terima kasih telah ajarkan aku tuk slalu berjuang. belajar tuk tak pernah mengeluh. belajar tuk selalu bersyukur. belajar tuk tetap tegar. belajar untuk tabah. menerima apa yang ada dan memperbaiki apa yang salah.

jika aku harus memilih antara bernafas dan hidup bersamamu, aku akan memilih untuk berkata bahwa aku ingin hidup bersamamu di nafas terakhirku..

Jika kau menilaiku tak mampu mencintaimu dengan cara yang kau mau, aku tetap mencintaimu dengan caraku karna aku tau, cinta itu tak harus berada di tempat yang sama dan pada waktu yang sama. karena cinta tak harus memiliki, dan ia tercukupi oleh cinta itu sendiri..

Sakit hati, panas panas, jalan jauh, capek, insomnia, kurang makan, kehausan, kehujanan, pusing, stres tinggi,,, itu semua adalah harga yang aku bayar demi sesuatu yang kusebut "masa depan"..

"saya ingin kita semua maju. jika anda tidak mau maju, lebih baik saya mundur.."

3 tahun yg lalu kita ikrar di puncak tidar. 3tahun yg lalu, pertama kali aku jabat tanganmu. 3 tahun yg lalu aku pijakkan kakiku pertama kali di rumahmu. dan 3 tahun sudah kita mengukir cerita cinta bersama..

Biarkan cintaku kan menemui titik temu, titik indah pada waktunya. tetap menunggu dan tetap setia..

Hachiko dan kesetiaannya membuka mataku bahwa setia itu idealisme. tak perlu gubris interupsi dari orang lain. fokus terhadap apa yang ada di hadapan, itu jauh lebih baik..

Jangan pernah memaksakan hati jika kau tak bahagia. jangan pernah memaksakan hati jika kau slalu menyimpan gundah. jangan pernah memaksa hati untuk berkata,"iya" jika hatimu berkata "tidak"..

menikmati perjalanan manis asam asin pahit panas dingi akan memuat anda jauh lebih bijak dan lebih brilian daripada anda memulai segala sesuatu dengan instan.

Hidup adalah totalitas. mencintai harus totalitas. bekerja harus totalitas. membuatmu bahagia harus totalitas..
hingga akhirnya jika harus aku berpisah denganmu, aku harus totalitas..

Aku berubah pikiran..
pernah seorang sahabat bilang ke aku 6 tahun lalu.. "Kita melakukan dosa adalah hal yang lumrah karena kita manusia lemah. tapi kita akan menjadi lebih celaka jika kita tidak mengakui dosa kita dan tidak melakukan perbaikan terhadapnya."

saat mengetahui beratnya keadaan di luar sana, aku merasa lebih memilih kota kelahiranku untuk aku tinggal kelak..

posted in Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar